Oleh: mochwahyu | Juni 25, 2012

Memiliki website/blog pribadi, dengan ketentuan :Mendokumentasikan laporan akhir mata kuliah fisika.Memiliki Koleksi foto dan musikMenceritakan hal “Alasan mengapa anda memilih perguruan tinggi raharja”, dan terdapat kata-kata kunci : a). Green campus, b). Kampus unggulan, c).Pribadi raharja, d). perguruan tinggi raharja/STMIK Raharja/Amik raharja.

Saya telah memiliki website/bog pribadi dengan alamat blog http://www.mochwahyudin.wordpress.com dengan di dalamnya terdapat foto” saya musik dan tugas” kuliah dimana terdapat PO Matakuliah Statistik.

 

Alasan kenapa saya masuk Green Campus ini karena saya ingin melanjutkan pengetahuan saya tentang komputer dan lainya dan di mana ketika saya masuk di kampus raharja ini saya bersama teman-teman seperjuangan saya di  SMK dulu..


Tinggalkan komentar

Kategori